fbpx

Membuka Usaha Bersama Scuto Bisnis Pelindung Cat Kendaraan Berbahan Nano Ceramic

Memiliki kendaraan roda empat atau mobil menjadi sebuah kepentingan, tidak heran setiap tahun nya angka kenaikan pengguna kendaraan roda empat melonjak tinggi, mengutip data dari Badan Pusat Statistik yang mengatakan bahwa, jumlah kenaikan populasi yang menggunakan mobil pada tahun 2018 ke 2019 naik hingga 10% atau setara dengan 15 juta lebih. Angkat tersebut bisa menjadikan sebuah peluang besar untuk dapat menghasilkan sebuah usaha, salah satunya adalah dengan cara membuka Scuto, yang merupakan peluang usaha terbaik di bidang otomotif dan fokus bergerak Pelindung cat yang berbahan Nano Ceramic. 

Nano Ceramic yang disediakan oleh Scuto,  merupakan perlindungan cat yang bersifat permanen untuk melindungi cat kendaraan dengan kekerasan hardness yang terbukti dalam ketahanan dan kelipatannya tidak akan menipis atau terkikis hingga bertahun-tahun. Scuto buka pada tahun 2011 oleh Bapak Sugiarto Ongko pada tahun 2011 dan mulai menawarkan ke publik dengan konsep kemitraan pada tahun 2014. 

Mengapa Pilih Scuto?

Scuto memiliki visi untuk menjadi jaringan ritel otomotif terbesar di Indonesia dan unggul dalam persaingan global, dengan misi yang memastikan kepuasan pada pelanggan dengan berfokus kepada kualitas produk dan layanan terbaik, menumbuhkan kewirausahaan di Indonesia serta membangun kemitraan yang strategis dengan para pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham serta masyarakat Umumnya. 

Dengan outlet yang  terus berkembang, saat ini Scuto sudah memiliki perkembangan lebih dari 100 cabang dari 65 kota di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, membuka usaha Scuto sangatlah menjanjikan terlebih lagi dengan perhitungan BEP (Break Event Point) yang hanya membutuhkan waktu 9 bulan saja. 

Investasi yang diberikan oleh Scuto untuk para pembuka kemitraan adalah balik modal yang kurang dari satu tahun, tidak adanya biaya royalti, tidak adanya biaya franchise dan jaringan kemitraan terbesar di Indonesia, scuto juga menanggung biaya promosi apabila berkenan membuka kemitraanya. 

Untuk persyaratan kemitraan pun sangat mudah, yang pertama adanya WNI sebagai perorangan UMKM atau badan usaha PT/CV, memiliki atau sewa tempat usaha ruko 1 lantai dengan luas minimal 4,5 x 15m2, memenuhi persyaratan perjanjian seperti NPWP, SIUP, TDP, HO, dan mengikuti sistem dan prosedur scuto. 

Dengan adanya platform Ovento, yang merupakan sebuah platform untuk membuka peluang usaha, dan juga membeli usaha dapat mempermudah bagi calon mitra yang ingin membuka Scuto, kemudahan berupa transaksi, pemilihan tempat maupun tanda tangan Mou.